Minggu, 04 November 2018

Fashion Hijab untuk Wanita Kurus dan Pendek

Fashion Hijab untuk Wanita Kurus dan Pendek

Fashion Hijab untuk Wanita Kurus dan PendekLadies, mempunyai badan yang pendek bukan perihal yang jelek. Badan mini serta petite berkesan lebih cute cute serta muda. Salah satunya pemicu badan Kamu terlihat pendek mungkin ialah panjang kaki Kamu. 

Jika Kamu ingin memberi ilusi hingga tampilan Kamu terlihat lebih tahap serta baik, dapat dikerjakan dengan lakukan trick fashion. Pilah pilih type baju, warna serta motif yang akan dipakai. Di bawah ini beberapa panduan serta contoh mode baju yang dapat Kamu coba. 

Pilihan Dress Yang Feminin 

Buat Kamu yang mempunyai kaki pendek, pilihan atasan serta dress yang pas ialah yang tempatnya diatas lutut. Optimal 5-10 cm di atasnya. Ini dapat memberi ilusi pada bentuk kaki Kamu hingga kaki Kamu tampak panjang serta terlihat tinggi. 


(c) birdsnest.com.au 
Pilih dress mode A serta lebih longgar supaya lekuk badan tidak sangat tampak. Pilihan warna yang pas ialah warna tenang tetapi masih ceria. Kamu ikut dapat pilih little black dress untuk tampilan yang lebih langsing serta tahap. 

Pilihan Holiday Outfits 

Waktu akan berlibur atau berjalan-jalan enjoy, memang enak rasa-rasanya jika kita pilih celana pendek. Nah, bagaimana gunakan celana pendek supaya badan tidak terlihat semakin pendek? Triknya ialah menggabungkan atasan yang longgar serta panjang dengan celana pendek favorite Kamu. 


(c) birdsnest.com.au 
Kamu dapat pilih hot pants atau celana pendek biasa yang tidaklah terlalu tinggi diatas lutut. Gabungkan dengan atasan longgar dengan bahan yang tidak kaku supaya pinggul Kamu tidak terlihat besar. Kamu dapat bermain dengan flats atau wedges favorite Kamu dengan kalung panjang berliontin kecil. 

Pilihan Tunik yang Feminin 

Salah satunya type baju yang ramah buat wanita bertubuh pendek atau bertubuh gemuk ialah tunik. Tunik memberikan lekuk badan yang lebih feminin pada badan Kamu. Diluar itu dapat memberikan kesan-kesan badan yang tambah tinggi serta ramping. 


(c) birdsnest.com.au 
Pilih tunik yang tidak selama lutut. Optimal 10 cm diatas lutut supaya kaki Kamu tidak terlihat terbenam. 

Pilihan Inner serta Outer 

Pakai inner yang lebih pendek dari outer Kamu. Inner yang pas ialah inner selama pinggul. Sedang outer yang cukuplah fit untuk wanita berkaki pendek ialah outer diatas lutut. 


(c) birdsnest.com.au 
Sama seperti seperti minidress, baju ini akan membuat Kamu terlihat tambah tinggi, sebab iolusi panjang kaki serta panjang badan tersamarkan oleh baju Kamu. 

Mudah-mudahan dengan panduan baju diatas, Kamu dapat memperoleh model yang Kamu kehendaki. Selamat coba, Ladies.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar